Sukses

Rakus Darah, Lady Gaga Merasa Sudah Hidup 100 Tahun

Lady Gaga pun menjajal kemampuan debut aktingnya lewat film American Horror Story: Hotel.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga tak hanya ingin sukses di industri musik saja, tetapi juga mulai mengembangkan bakatnya di bidang akting. Penyanyi nyentrik itu menjajal kemampun seni perannya di film seri American Horror Story: Hotel.

Di film tersebut, Lady Gaga berperan sebagai The Countess yang kerap haus darah hingga meminum darah para korban-korbannya. Pelantun hits Telephone ini pun menceritakan perannya tersebut membuatnya merasa seperti hidup 100 tahun.

Lady Gaga di ajang Emmy Awards 2015. (foto: popsugar)

"Aku mulai terjun ke industri ini sejak usia 15 tahun. Walaupun aku sudah terkenal di usia muda, tetapi aku sekarang masih 19 tahun, dan aku merasa seperti aku telah hidup 100 tahun lamanya hingga membuatku merasa sangat tua," kata Lady Gaga dilansir laman Mirror, Selasa (13/10/2015).

sumber foto: usmagazine.com

Meski terbilang pendatang baru di dunia akting, tetapi Lady Gaga tampak bisa memerankan karakternya dengan baik. Bahkan di film seri tersebut Gaga harus melakukan adegan ranjang bersama Matt Bomer yang berperan sebagai Donovan. Mereka diceritakan sebagai pasangan kekasih.

TVguide.com

Adegan ranjang Lady Gaga kala itu disaksikannya bersama tunangannya Taylor Kinney. Meski melihat penampilan kekasihnya mesra bersama pria lain, Taylor Kinney kabarnya tak mempermasalahkannya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini