Sukses

Ditanya Putus Karena Shaheer Selingkuh, Ayu Ting Ting Cuma Senyum

Ayu Ting Ting sepertinya sudah tak mau lagi dikait-kaitkan dengan Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh kandas ditengah jalan. Kabarnya, kandasnya hubungan Ayu-Shaheer dikarenakan aktor asal India itu telah memiliki tunangan seorang gadis Mumbai, India yang bermukim di Istanbul, Turki bernama Shahila Khan.

Shahila Khan

Baca juga: Ini Penyebab Putus Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh versi Media India

Saat dikonfirmasi langsung mengenai kabar tersebut, Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/10/2015) enggan menjawab. Pelantun Alamat Palsu itu hanya melemparkan senyum setiap kali ditanya soal Shaheer.

Ayu sepertinya sudah enggan namanya dikait-kaitkan lagi dengan mantan kekasihnya itu. Setiap pertanyaan yang berkaitan dengan Shaheer Sheikh, janda satu anak itu lebih memilih diam dan selalu menghindar.

Ayu Ting Ting [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Selain Shahila Khan, Masayu Anastasia dikabarkan menjadi orang ketiga dalam keretakan hubungan Shaheer dan Ayu. Apalagi kini Masayu dan Shaheer bermain dalam sebuah sinetron yang sama.

Namun kabar tersebut dibantah mentah-mentah oleh Masayu. Wanita yang masih menjadi istri sah Lembu Wiworo Jati ini menandaskan, kedekatannya dengan Shaheer hanya sebatas teman kerja. (Pur/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.