Sukses

Yoona Girls Generation Vs Suzy Miss A, Pilih Mana?

Yoona dan Suzy sama-sama personel girlband ternama asal Korea Selatan. Lalu, siapa yang Anda pilih?

Liputan6.com, Jakarta Im Yoona dikenal sebagai personel girl band ternama Girls Generation yang paling menonjol. Tak beda jauh dengan Yoona, Bae Suzy atau Suzy merupakan member Miss A yang bersinar.

Yoona dan Suzy sama-sama laris manis membintangi berbagai drama hingga bintang iklan. Pesona dan kecantikan keduanya memang mampu membuat publik terpukau.

Suzy `Miss A`

Selain itu, Yoona dan Suzy juga memiliki kekasih populer, sesama artis papan atas di Korea Selatan. Yoona pernah menjalin cinta dengan Lee Seung Gi. Sementara, Suzy tengah berpacaran dengan aktor fenomenal Lee Min Ho.

Bagaimana perbandingan antara Yoona dan Suzy? Dari beberapa temuan, Liputan6.com menemukan hal yang menarik mengenai Yoona dan Suzy. Apa sajakah itu?

Baca juga:

Intip Perbedaan Artis Korea Asuhan YG dengan SM

Boys Over Flowers Vs Boys Before Friends

Aktor Kim Woo Bin Lebih Tampan dari Lee Min Ho?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Ikon Cinta Pertama

Jadi Ikon Cinta Pertama

Yoona dan Suzy bermain dalam film bertema cinta pertama. Pada 2003 silam, Suzy debut di ranah perfilman dengan film Architecture 101. Sementara, Yoona main di Love Rain.

Yoona `Girls Generation`

Sejak itu, Suzy dan Yoona mengajak penggemarnya mulai terbawa suasana untuk menikmati kenangan akan cinta pertama. Yoona dan Suzy pun dianggap sebagai gadis yang jatuh cinta untuk pertama kalinya,

"Awalnya, saya tak mengetahui makna cinta pertama. Saya hanya merasa suka dengan banyak pria," ujar Suzy kala itu saat diwawancarai mengenai film Architecture 101, diwartakan Arirang.

3 dari 4 halaman

Sukses di Dunia Akting

Sukses di Dunia Akting

Yoona dan Suzy sama-sama sukses membintangi layar kaca. Suzy debut di drama dengan bermain dalam Dream High. Sementara, Yoona bersinar saat membawakan karakter di drama You Are My Destiny.

Suzy `Miss A`

Sejak itu, tawaran berakting untuk drama terus mengalir untuk Yoona dan Suzy. Keduanya mendapatkan sebutan sebagai idol artis karena bakatnya yang tak hanya menyanyi dan menari saja, tapi juga berakting.

4 dari 4 halaman

Paling menonjol di Group

Paling menonjol di Group

Yoona dan Suzy sama-sama laris manis, paling menonjol di antara personel lainnya. Yoona dan Suzy juga disbeut-sebut mendapatkan pendapatan lebih besar karena tawaran yang masuk untuk mereka.

"Suzy memang mendapatkan pendapatan yangbanyak hanya untuk iklan yang dibintanginya," ujar Park Jin Young secara jujur saat tampil di variety show.

Yoona `Girls Generation`

Hal serupa juga diungkapkan, Tiffany, personel Girls Generation mengenai pendapatan Yoona. "Honor Yoona untuk kegiatan solo, seperti iklan dan drama cukup besar," ungkap Tiffany.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini