Sukses

Cara Ampuh Kourtney Kardashian Sembuhkan Luka Hati Pasca-putus

Kourtney Kardashian memiliki cara tersendiri untuk menyembuhkan luka hatinya pasca-putus dari Scott Disick. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Kourtney Kardashian dan Scott Disick telah menjalin hubungan selama sembilan tahun dan menghasilkan tiga orang anak, Mason, Penelope, Reign. Mereka memutuskan mengakhiri hubungan lantaran Kourtney Kardashian tidak tahan dengan perilaku liar Scott yang gemar mabuk dan berpesta.

Berpisah dari ayah dari anak-anaknya menjadi hal yang sulit bagi Kourtney Kardashian. Sulung di keluarga Kardashian itu memiliki sebuah cara menyembuhkan luka hatinya pasca-putus dari Scott Disick dengan menggunakan warna yang dipercaya bisa membuat aura positif disekitarnya.

Kourtney Kardashian menyembuhkan luka hatinya dari dalam. Menggunakan warna yang lembut yang diletakkan di sekitarnya, termasuk rumahnya, membuat kakak dari Kim Kardashian itu lebih tenang.

"Kourtney Kardashian jadi terobsesi dengan beberapa warna yang membuatnya lebih tenang. Saat ini, Kourtney Kardashian tergila-gila dengan apapun yang berhubungan dengan pink lembut," ujar sebuah sumber, diwartakan FoxNews, Selasa (13/10/2015).

 Kourtney Kardashian [foto: Us Magazine]

Kourtney Kardashian bahkan mebawa beberapa hal berwarna pink lembut, termasuk kristal meningkatkan aura, di dompetnya saat berpergian. Dengan itu, Kourtney Kardashian menjadi lebih percaya diri menghadapi hidup tanpa Scott Disick di sisinya.

"Dengan semua itu, termasuk kristal pink yang ia letakkan di sekitar rumahnya, membuat Kourtney Kardashian menemukan kedamaian. Ia juga menyimpannya di tas atau dompet, sellau dibawa saat keluar rumah."

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini