Sukses

Stefan William Jalani Adegan Fighting Tiger Boy Tanpa Stuntman

Banyak adegan perkelahian yang dilakukan Stefan William di film Tiger Boy tanpa memakai stuntman.

Liputan6.com, Jakarta Peran baru didapat aktor Stefan William saat tampil di film 'Tiger Boy'. Bukan lagi terjebak dalam adegan melankolis dan cinta-cintaan, ia kini justru dituntut untuk bisa luwes dalam berkelahi.

Stefan William mengaku bingung ketika harus membagi waktunya untuk karier aktingnya dan kegiatannya bandnya, Kamis (3/4/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

Banyak adegan perkelahian yang dilakukan Stefan William di film itu. Ia pun melakukannya seorang diri tanpa dibantu pemeran pengganti (stuntman).

"Nggak pakai (stuntman) sih. Itu aku sendiri yang menjalani adegan fighting," ucap Stefan William saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015) malam.

Untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal, aktor yang pernah digosipkan pacaran dengan Yuki Kato ini sampai harus mengulang-ulang adegan perkelahian yang ia jalani.

"Capek sih, karena kan take adegannya banyak. Malah sampai ada juga yang kena (pukul) betulan. Ya sudah resiko kami sih sebagai pemain," tutur dia.

Meski usianya masih terbilang muda, Stefan William mengaku sudah memiliki syarat khusus untuk calon istrinya kelak (Liputan6.com/Rini Suhartini)

Meski melelahkan dan mendapat sedikit luka-luka, Stefan William tak kapok menjalani adegan laga dalam sebuah film.

"Malah pengin lagi. Aku pengin banget dapat karakter yang seperti itu lagi, fighting," tuntasnya. (GIE/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.