Sukses

Cerita Alena Wu Nyanyi di Depan Warga Tiongkok

Saat itu, sebagian besar warga Tiongkok memang terlihat hadir di acara Moon Cake Festival.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Alena Wu mengaku senang bisa menghibur warga Tiongkok yang hadir di acara Moon Cake Festival, Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara, (24/9/2015). Saat itu, sebagian besar warga Tiongkok memang terlihat hadir.

"Puji Tuhan, bisa tampil dihadapan warga Tiongkok karena sangat melekat dengan kebudayaan keluargaku," kata Alena Wu.

Alena Wu

Istri Popo Fauza ini mengaku mendapat pengalaman tak terlupakan saat tampil di hadapan ratusan warga Tiongkok. Selain diiringi band suaminya, keluarga dan kerabatnya turut hadir dalam acara Moon Cake Festival.

"Seru ya, banyak keluarga dari tiga generasi kakek dan nenek sampai anak cucunya yang hadir. Jadi, nyanyi di situ sangat berbeda nuansanya seperti manggung di acara sebelumnya," kata Alena.

Alena Wu melanggar sumpahnya sendiri untuk tidak bermain film lagi

Alena juga mengaku jika dirinya jarang bernyanyi di hadapan warga Tiongkok. Oleh karena itu, kesempatan ini dimanfaatkan secara optimal seperti melakukan berbagai persiapan.

"Aku rutin latihan vokal, dance dan latihan bersama band suamiku. Aku juga melakukan berbagai perawatan kecantikan," kata Alena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini