Sukses

Nirina Zubir dan Suami Paksa Anak Sukai Alam Bebas

Tak mudah buat Nirina mengajak kedua anaknya untuk menyukai alam bebas.

Liputan6.com, Jakarta Memperkenalkan anak ke alam bebas menjadi keharusan buat Nirina Zubair dan suami Ernest Fardiyan Sjarif.  Hal itu ia buktikan keduanya saat mengajak anak-anaknya Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya untuk berpetualang untuk kali pertama.

"Kemarin habis jalan-jalan 10 hari ke Bandung, Batu Karas, Green Canyon, Bali. Anak-anak suka sekali sama air. Sebenarnya pertama kali melihat pemandangan seperti itu agak khawatir awalnya," kata Nirina ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/10/2015).

Nirina Zubir dan Ernest Prakasa. (foto: instagram.com/zubirnirina)

Tak mudah buat Nirina mengajak kedua anaknya untuk menyukai alam bebas. Ia pun memaksa anak-anaknya untuk bisa merasakan dan menikmati keindahan alam.  Beruntungnya, ternyata anak-anaknya sangat menyukai alam bebas.

"Suami bilang pokoknya ajak anak-anak, kita paksain ikut akhirnya mereka lihat keindahan alam dan suka," ujar Nirina.

Layaknya pasangan artis yang lain, Nirina dan Ernest pun diguncang kabar perpisahan. Namun dengan kemunculan mereka berdua menunjukan kesalahpahaman rumor yang beredar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kini diakui Nirina dua anaknya jadi ketagihan untuk menikmati keindahan alam. Yang Nirina lihat, anak-anaknya sangat suka akan kesenian di setiap daerah yang mereka sambangi.

“Mereka suka kerajinan, keindahan, kuliner, kebudayaan, pokoknya semuanya," kata Nirina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini