Sukses

Cut Tari, Menjanda dan Harus Menghidupi Seorang Anak

Dengan status sebagai janda membuat Cut Tari harus tetap eksis.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Cut Tari kini jarang muncul di layar kaca. Sejak kasus video porno yang melibatkan dirinya, Cut Tari memang memilih vakum dari dunia hiburan. Belum lagi perceraian yang dialami olehnya.

Dengan status sebagai janda membuat Cut Tari harus tetap eksis. Apalagi, anak semata wayangnya Sidney Azkassyah Yusuf tinggal bersamanya. Hidup menjanda tentu Tari butuh kerja. Namun itu pun jarang-jarang dilakukannya.

Kepada wartawan yang menemuinya baru-baru ini, Cut Tari mengaku jika dirinya memang memilih-milih pekerjaan yang akan dijalaninya. Ia hanya mengambil job-job kecil.

Benarkah Cut Tari sedang mengandung?

"Apa ya? masih ngurus anak, MC off air," kata Tari.

Selain urus anak, Tari memang sengaja menghindar dari media lantaran tak mau diberitakan hal-hal aneh. Alhasil, Tari merasa jauh lebih tenang menepi ketimbang eksis di layar kaca.

"Habis kalau di media di omongin mulu ini itu ini itu. Nggak (kesal), cuman aku lebih sedikit (menghindar)," ujarnya sambil tersenyum.

Benarkah Cut Tari sedang mengandung?

Sengaja menghindar, tapi bukan berarti Tari meninggalkan dunia hiburan. Ia tak menampik memendam rindu tampil lagi di panggung hiburan.

"Nggak sih, kalau kangen sih iya. Tapi aku nggak ngilang-ngilang amat sih," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.