Sukses

Kisah Tragis Cara Delevingne Nyaris Bunuh Diri saat Remaja

Cara Delevingne membongkar kisah tragisnya yang nyaris bunuh diri saat masih remaja.

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne kembali membuka cerita tentang perjuangan hidupnya dalam acara Women in the World Summit di London. Model cantik tersebut membongkar kisah tragisnya yang nyaris bunuh diri saat remaja.

"Aku benar-benar ingin melakukan yang terbaik di sekolah untuk orangtuaku dan keluargaku. Aku terus berpikir keras sejauh ini, sampai pada titik tertentu di mana aku merasa jiwaku hancur. Aku hampir saja bunuh diri, merasa tidak ingin hidup lagi, aku merasa sendiri saat itu," ungkap Cara Delevingne dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (15/10/2015).

Pose Cara Delevingne untuk majalah Vogue. (foto: celebuzz)

Model berusia 23 tahun itu seketika menyadari betapa beruntungnya dirinya memiliki keluarga yang luar biasa. Cara Delevingne juga ingin melihat dunia lebih jauh. "Aku tidak akan bisa lebih baik jika aku meninggal, itu benar-benar hal gila yang pernah aku lakukan," lanjut Cara Delevingne.

Lantaran merasa jiwanya terganggu, Cara Delevingne akhirnya mengikuti terapi hingga kembali pulih. Tak lama berselang, pemain film Suicide Squad ini memilih meninggalkan sekolahnya dan masuk ke dunia modelling. Sampai akhirnya, sang supermodel Kate Moss menyelamatkannya.

Cara Delevingne bakal tampil di sampul depan majalah Vogue. (foto: celebuzz)

"Dia (Kate Moss) orang yang membawaku bangkit dari lantai dan memintaku menulis semua keinginanku. Aku akhirnya menulis, membaca dan menulis apa yang aku inginkan. Dia seperti orang yang membagikan pengalamannya yang membuatku lebih kuat," ujar Cara Delevingne.

Cara Delevingne saat pemotretan untuk Topshop. (foto: gotceleb)

Sang aktris pun mengajak semua perempuan untuk bisa menerima serta mencintai dirinya sendiri. Kini, Cara Delevingne bisa sukses di usianya yang masih muda sebagai model. Ia juga mulai mengembangkan kariernya di dunia akting.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini