Sukses

5 Seconds of Summer Segera Konser di Indonesia

Band pop-punk rock asal Australia, 5 Seconds of Summer akan segera menggelar konsernya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Band pop-punk rock asal Australia, 5 Seconds of Summer akan segera menggelar konsernya di Indonesia. Menurut rencana mereka akan tampil di ICE-BSD City pada 5 Maret 2016 mendatang.

5 Seconds of Summer (etonline.com)

Sebagai bagian dari tur keliling dunia 5 Seconds of Summer untuk mempromosikan album baru mereka Sounds Good Feels Good, ini juga akan jadi pertama kalinya bagi band yang beranggotakan Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin tersebut singgah ke Indonesia.

Konser 5 Seconds of Summer di Indonesia (dok. Live Nation)

"Kami sangat senang mempromosikan 5 Seconds of Summer di Indonesia. Band ini mendapat permintaan yang tinggi dari penggemarnya di Indonesia dan kami sangat bersemangat membawa mereka ke Jakarta untuk pertunjukkan live pertama kalinya mereka di Indonesia," kata Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia dalam press release yang Liputan6.com terima Kamis (15/10/2015).

5 SOS

Sementara itu, untuk para fans setia 5 Seconds of Summer, penjualan tiket konser mereka di Indonesia akan mulai dibuka pada Senin, 19 November 2015 melalui laman website resmi www.jakarta5sos.com.

Baca juga: Takut Tak Laku, Justin Bieber Hindari Rilis Album Bareng Adele?

5 Second of Summer telah menjual lebih dari 3,2 juta copy album di seluruh dunia. Mereka juga merupakan artis asal Australia dengan debut terbesar di Amerika Serikat. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.