Sukses

Shahid Kapoor Bersyukur Beristrikan Mira Rajput

Shahid Kapoor merasa bahagia menikah dengan Mira Rajput meski berusia lebih muda dan bukan dari kalangan selebritis.

Liputan6.com, New Delhi Jarak usia yang jauh serta perbedaan profesi tidak membuat Shahid Kapoor ragu untuk menikahi Mira Rajput. Meski terpaut usia 12 tahun, Mira mampu mengimbangi dan menjadi sosok istri yang baik bagi Shahid.

Mira yang bukan berasal dari kalangan selebritis diakui Shahid masih belum terbiasa dengan paparazi yang kerap mengelilingi suaminya sebagaimana dilansir dari India Today, Kamis (15/10/2015).

"Dia (Mira) masih merasa kesulitan (untuk membiasakan diri dengan paparazi). Mira butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri. Tapi dia cukup memahami," ujar Shahid.

Ungkapan Bahagia Shahid Kapoor Setelah Menikah

Menurut Shahid ada banyak keuntungan memiliki pasangan yang bukan dari kalangan selebritis, salah satunya bisa merasakan kehidupan normal. Mira sendiri kabarnya tidak memiliki hasrat untuk masuk ke dunia entertainment.

"Mira membuat saya merasa sangat normal. Aku dapat kembali ke suasana yang sangat nyata dan aku sangat menikmatinya. Dia (Mira) secara pribadi tidak memiliki keinginan untuk masuk ke dunia perfilman. Mira adalah pribadi yang memiliki pendirian yang teguh," tambahnya.

Shahid Kapooor dan Mira Rajput

Bagi Shahid, sebuah hubungan akan terjalin jika masing-masing pasangan merasakan kenyamanan, tidak peduli dengan status ataupun usia.

"Kami bertemu, menghabiskan waktu dan kami benar-benar menyukai satu sama lain. Aku pikir kalian harus bersama dengan seseorang yang membuat kalian merasa nyaman, tidak peduli bagaimana dan di mana kalian bertemu. Setiap orang bertemu dengan cara tertentu tapi setelah bertemu, apa yang kalian rasakan itulah yang penting.

Shahid Kapoor Bersyukur Beristrikan Mira Rajput [foto: HouseOfMasaba]

Shahid yang kerap disibukkan dengan sejumlah aktivitas keartisannya selalu berusaha menyempatkan waktu untuk Mira. Sementara itu, ia sendiri tengah menantikan penayangan film terbarunya Shaandaar yang dibintanginya bersama Alia Bhatt pada 22 Oktober 2015 mendatang. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini