Sukses

Penyebab Deadpool Bisa Kocak Tanpa Wajah Ryan Reynolds

Tim Miller selaku sutradara Deadpool menjelaskan bagaimana ia bisa menghadirkan kekocakan Ryan Reynolds yang mengenakan topeng.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Deadpool yang tengah menjadi sorotan di kalangan penggemar superhero Marvel, akan memiliki film sendiri dalam waktu dekat. Di trailer perdana, Ryan Reynolds tampak lebih kocak ketika memakai topengnya. Mengapa demikian?

Ryan Reynolds temui penggemar yang menderita kanker

Seperti dikutip dari Cinema Blend, Selasa (13/10/2015), belakangan Tim Miller selaku sutradaranya, menjelaskan bagaimana ia bisa menghadirkan kekocakan sang aktor saat mengenakan topeng tanpa mengorbankan ekspresinya.

"Jika Deadpool adalah jenis karakter yang berbeda, akan sulit untuk menggambarkan emosinya... Tapi Deadpool menggunakan mulutnya sepanjang waktu. Kalian hampir tidak perlu melihat wajahnya karena ia memberitahu kalian bagaimana perasaannya terus-menerus," terangnya saat diwawancarai di Adi Shankar's The Bootleg Universe Pitch Show.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Memang banyak film adaptasi superhero komik Marvel yang selalu memunculkan wajah aktornya meskipun dalam versi asli mereka dibalut topeng atau pelindung kepala demi menampilkan ekspresi masing-masing. Sebut saja Iron Man dan Wolverine.

Melalui trailer film Deadpool pun, wajah Ryan Reynolds dirias seolah berantakan saat ia tengah menggambarkan karakter di balik topengnya yang bernama asli Wade Wilson. Sehingga, penampakan wajahnya pun bisa dianggap tak terlalu penting.

Ryan Reynolds

Deadpool dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 12 Februari 2016. Ke depannya, ada kemungkinan Deadpool menjadi bagian dari tim X-Men baru bernama X-Force dengan Gambit dan Wolverine di dalamnya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini