Sukses

Goo Hara KARA Kerja Rodi Demi Tinggal di Kuil Shaolin

Goo Hara `KARA` melakukan kerja rodi untuk bisa berperan di film bertema shaolin. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Goo Hara merupakan personel KARA menjajal peruntungan di ranah hiburan Mandarin dengan mengikuti variety show Fists of Shaolin Temple. Mendapatkan kesempatan itu, Goo Hara berjanji akan tampil sebaik mungkin.

Demi acara itu, Goo Hara kerja rodi membentuk otot perutnya, tampil dengan prima sebagai murid shaolin. Goo Hara pun nge-gym dan mengikuti kelas pilates. Ia ingin tubuhnya lebih lentur selama melakukan pengambilan gambar film yang juga didominasi dengan laga dan seni bela diri, diwartakan The Korea Herald, Kamis (15/10/2015).

Goo Hara [foto: The Korea Herald]

Padahal, Goo Hara dikenal dengan penampilannya yang feminin. Bahkan, Goo Hara merilis `buku kecantikan` berjudul Nail Hara, 12 Juni 2015, yang ditulisnya selama berada di industri hiburan Korea Selatan. Goo Hara berharap bisa menguasai seni bela diri dengan mengikuti acara ini.

Goo Hara [foto: The Korea Herald]

Selama pengambilan gambar, Goo Hara akan mendapatkan pelatihan cukup berat di kuil Shaolin di bagian selatan Tiongkok. Goo Hara bersama beberapa rekan sesama artis Korea Selatan, Uee `After School` dan Fei `Miss A` akan menapaki kehidupan di dalam kuil shaolin, seperti yang digambarkan dalam film Boboho dan Jimmy Lin.

Selain itu, Kim Byung Man, Kim Poong, Yook Joong Wan, Park Chul Min, On Joo Wan dan Lee Jung Shin `CNBLUE` merupakan artis pria yang akan menjajal kehidupan di kuil Shaolin. Mereka akan menempati kuli di wilayah utara.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini