Sukses

Pose Menantang Ricky Cuaca dan Prilly Latuconsina di Kamar Hotel

Ricky Cuaca mengunggah foto kebersamannya dengan Prilly di kamar hotel.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina mendapat kejutan di ulang tahunnya yang ke-19 dari para sahabatnya, Ricky Cuaca dan Gritte Agatha. Mereka memberikan kejutan buat Prilly di sebuah kamar hotel lengkap dengan dekorasi pesta.

Ricky Cuaca dan Gritte Agatha pun sukses membuat Prilly Latuconsina tersenyum lebar di momen pertambahan usianya. Dekotar bertuliskan Happy Birthday tertempel di tembok kamar hotel dan juga nama Prilly yang dirangkai di tempat tidurnya.

Prilly Latuconsina dapat kejutan ultah dari para sahabatnya. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Saat memberikan kejutan, Ricky Cuaca tak mau ketinggalan mengabadikan momen ulang tahun Prilly itu. Ricky Cuaca dan Prilly pun berpose menantang di ranjang dengan mengangkat salah satu kaki mereka ke atas.

"Dan inilah pose kami hari ini..! Robek robek deh. Hahahaha," ujar Ricky Cuaca untuk unggahannya tersebut.

Ricky Cuaca dan Prilly Latuconsina berpose di ranjang hotel. (foto: instagram.com/rickycuaca)

Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca memang dikenal dekat sebagai sahabat. Persahabatan keduanya bermula saat sama-sama bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama di tengah-tengah kesibukan syuting yang padat.

Ricky Cuaca berikan persembahan spesial ucapan selamat ulang tahun untuk Prilly Latuconsina. (sumber: instagram.com/rickycuaca)

Di tahun sebelumnya, Ricky Cuaca mengunggah foto mencium pipi Prilly Latuconsina tepat di hari ulang tahun artis cantik tersebut. Kala itu, pemeran Tobi di GGS ini memberi ucapan spesial kepada Prilly di lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.