Sukses

Nuansa Putih, Raffi Ahmad Pose Bareng Istri dan Anak di Ranjang

Raffi Ahmad memperlihatkan hasil pemotretan keluarga kecilnya dengan tema kesederhanaan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad seolah tak ada habisnya mengabadikan momen bahagianya bersama keluarga kecilnya. Di usia putranya, Rafathar yang baru menginjak dua bulan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali melalukan pemotretan dengan salah satu fotografer ternama.

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Raffi Ahmad pun berbagai momen hasil pemotretannya. Presenter kondang tersebut mengusung tema nuansa putih. Raffi berpose bersama Nagita Slavina dan anaknya dengan konsep begitu sederhana.

Potret keluarga kecil Raffi Ahmad di atas ranjang yang diabadikan oleh fotografer Indra Leonardi. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Di foto unggahannya tersebut, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar berpose di atas ranjang. Raffi menatap anak serta istrinya yang berada di depannya. Sedangkan Nagita Slavina menggendong Rafathar melihat ke arah kamera.

"Foto sederhana namun penuh makna," kata Raffi Ahmad untuk foto unggahan hasil jepretan fotografer Indra Leonardi.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. (foto; instagram.com/raffinagita1717)

Bukan kali pertama personel Bukan Bintang Biasa itu melakukan pemotretan keluarga. Saat Rafathar lahir, momen tersebut juga diabadikan oleh beberapa fotografer ternama. Saat Nagita Slavina hamil, presenter kondang ini juga mengabadikan momen kehamilan anak pertamanya itu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada 17 Oktober 2014. Pasangan tersebut dikarunia anak pertamanya bernama Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus tahun ini. Keseruan keluarga kecilnya pun kerap diperlihatakn Raffi melalui akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.