Sukses

Pose Galak Jessica Mila dengan Motor Gede

Jessica Mila muncul di Ganteng Ganteng Serigala returns.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng Ganteng Serigala Returns baru perdana pada 13 Oktober lalu di SCTV. Salah satu pemainnya, Jessica Mila mengunggah fotonya ke Instagram. Ia berpose di depan motor gede. Jessica terlihat begitu galak. Ada apa?

sumber foto: Instagram Jessica Mila

Wanita cantik ini berdiri di samping motor merahnya. Jessica Mila yang berperan sebagai Jessica mengenakan jaket dan celana hitam, tas ransel, sepatu boot dan helm full face hitam. Ia tampak berdiri dengan pandangan mata sinis, wanita itu membawa amarah. 

"#GGSReturns" begitu tulisan caption foto Jessica. Sebenarnya wanita ia sedang menghadang rombongan Tristan (Kevin Julio) dan Keisha (Pamela Bowie) di jalan menuju sekolah.

"Suka banget sama aktingnya kak @jscmila di ggs returns #ggsreturnssctv #jscmilacantik," ujar seorang netizen.

Kevin Julio (Foto: Faisal R Syam/Liputan6.com)

Jessica dan Sisil (Prilly Latuconsina) teman dekat mereka membuat tantangan kepada Tristan untuk balapan bersama dengannya. Jika kalah, Tristan harus meninggalkan sekolah.

Siapa pemenangnya masih misterius di episode GGS Returns selanjutnya. Jangan ketinggalan.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.