Sukses

The Mummy Versi Baru Munculkan Monster Wanita

Daur ulang film The Mummy kabarnya bakal memiliki sosok monster mumi wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Sempat diumunkan bakal digabung dengan franchise Dracula dan Frankenstein, film Mummy yang akan didaur ulang ternyata memiliki isu baru. Belakangan diketahui rencana untuk membuat jenis baru terhadap beberapa mumi.

Daur ulang film The Mummy, tampaknya tak semulus yang dibayangkan tim produksi.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (14/10/2015), menurut Hollywood Reporter, Universal ingin membawa para mumi yang dikenal sebagai makhluk abadi untuk memiliki jenis kelamin wanita.

Meski begitu, pihak studio pastinya tetap memunculkan mumi pria di dalam filmnya. Munculnya mumi wanita pun tergantung kepada kasting pemain.

Proyek daur ulang The Mummy dan film monster lainnya telah menetapkan jadwal tayang sebagai lanjutan Dracula Untold.

Universal bahkan sudah memberi dua opsi terhadap ceritanya, satu yang berpusat pada sesosok monster wanita, dan satu lagi berkisah sesosok pria.

Cerita film baru Mummy nanti akan bertempat di era modern dengan Alex Kurtzman sebagai sutradara dan Jon Spaihts menulis naskahnya. Filmnya dijadwalkan rilis pada 24 Maret 2017 di AS.

The Mummy rencananya akan disandingkan dengan Frankenstein, Dracula, The Wolf Man, The Invisible Man.

Proyek film baru The Mummy sendiri akan menjadi bagian dari rencana besar Universal untuk mengumpulkan berbagai monster dari film klasik Universal bersama-sama di satu film. Beberapa yang akan muncul bersama adalah Frankenstein, Dracula, The Wolf Man, Creature from the Black Lagoon, dan The Invisible Man. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini