Sukses

Kado Ulangtahun Super Mewah 7 Anak Selebriti Hollywood

7 anak selebriti ini mendapat kado super mewah pada hari ulangtahunnya, senilai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa remaja alangkah senangnya jika pada hari ulangtahun dirayakan dengan sebuah pesta kecil. Tentunya dengan harapan pada pesta kecil itu, banyak teman-teman yang membawakan kado sebagai hadiah ulangtahun kita.

Bertambah lagi kesenangan kita apabila kado yang diberikan adalah mainan kesukaan kita. Entah mobil-mobilan, robot-robotan, atau boneka-boneka lucu. Sangat berkesan.

Tapi bagaimana ya rasanya ketika ulangtahun diberikan hadiah mobil baru senilai jutaan dolar? Begitulah yang dirasakan oleh anak dari selebriti-selebriti ternama di Hollywood.

Siapa saja kah anak artis yang menerima hadiah mewah pada hari ulangtahunnya? Hadiah mewah apa saja kah yang mereka? Simak selengkapnya di Liputan6.com!

Baca Juga :

13 Model Seksi Mantan Pacar Leonardo DiCaprio

9 Selebriti Genius dengan IQ Sangat Tinggi

8 Selebriti Ini Enggan Wariskan Kekayaan untuk Anaknya

Ditawari Jutaan Dolar, 8 Selebriti Ini Tolak Main Film Porno

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kendall Jenner

Kendall Nicole Jenner atau Kendall Jenner adalah model dan presenter televisi ngetop di Amerika Serikat. Dia juga merupakan saudara tiri dari Kardashian bersaudara.

Meski kini usianya telah berusia 19 tahun, namun pada saat usianya menginjak 16 tahun, orangtuanya Kris Jenner mengadakan pesta besar dan super mewah di Los Angeles. Bukan hanya itu, ia juga mendapat kado yang super spesial.

Bayangkan, anak yang berusia 16 tahun pada saat itu dihadiahi mobil mewah Range Rover senilai 90 ribu USD atau lebih dari Rp 1,2 miliar. Hadiah yang sungguh fantastis!

3 dari 8 halaman

Selena Gomez

Kali ini kejutan ulangtahun datang bukan dari orangtua, melainkan dari kekasih. Selena Gomez pernah mendapat perlakuan yang sangat istimewa dari kekasihnya kala itu, Justin Bieber.

Bagaimana tidak, dikabarkan pada hari ulangtahun kekasihnya, Bieber menyatakan bahwa tidak memiliki waktu untuk merayakan ulangtahun Gomez. Bieber mengungkapkan kalau pada hari ulangtahun Gomez, sedang disibukan dengan pekerjaannya.

Tapi itu semua hanya bagian dari kejutan yang akan diberikan Bieber. Dan betul, Staples Center salah satu stadion basket terbesar di Amerika Serikat tepatnya di Los Angeles hanya untuk menonton film Titanic berdua.

Dikabarkan dari berbagai sumber, biaya sewa untuk stadion itu kurang lebih mencapai 110 ribu USD atau lebih dari Rp 1,4 miliar.

4 dari 8 halaman

Justin Bieber

Setelah mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk memberikan kejutan kekasihnya, Selena Gomez, Justin Bieber pun diganjar hadiah mewah pada ulangtahunnya. Namun kali ini hadiah itu datang dari manajernya, Scooter Braun.

Braun menghadiahkan Justin Bieber mobil mewah Fisker Karma pada ulangtahunnya yang ke-18. Mobil itu diketahui seharga 100 ribu USD atau sekitar Rp 1,35 miliar.

Fisker Karma merupakan kendaraan yang tidak umum digunakan oleh banyak orang. Kendaraan itu terkenal dengan mobil ramah lingkungan bertenaga listrik buatan Finlandia.

5 dari 8 halaman

Soulja Boy

Lahir di Chicago, Amerika Serikat, Soulja Boy sukses berkarir di dunia musik hip-hop sebagai rapper yang sangat kaya raya. Lucunya dibanding yang lain, ia lebih memilih membeli hadiah ulangtahun untuk dirinya sendiri.

Pada ulangtahunnya yang ke 21 pada 2011 silam, rapper ini mengklaim akan membeli sesuatu yang dipikirnya layak untuk dia beli dan dia miliki. Untuk itu ia membeli sebuah jet pribadi untuk dirinya sendiri.

Jet itu digadang-gadang bernilai sekitar 55 juta USD atau sekitar Rp 741 miliar. Namun banyak pihak yang sangsi akan pengakuannya tersebut.

Pasalnya, Soulja Boy dikabarkan hanya memiliki kekayaan separuh dari harga jet yang dibelinya. Kekayaannya hanya tercatat sebesar 23 juta USD. Dan kabar itu masih menjadi polemik hingga saat ini karena belum terbukti.

6 dari 8 halaman

Justin Dior Combs

Justin Dior Combs adalah putra dari aktor sekaligus penyanyi kawakan, Sean John Combs alias P Diddy. Justin Dior Combs sangat dimanja oleh ayahnya.

Bagaimana tidak, hanya karena Justin Dior diterima sebagai pemain sepakbola di kampusnya, UCLA, ayahnya langsung membelikan sebuah mobil bernilai 360 ribu US$ atau sekitar Rp 4,8 miliar.

Padahal lucunya, kala itu pertandingan pertama Justin Dior diwarnai kekalahan. Tapi begitu dimanjanya Justin Dior, ia kembali merasakan kekayaan dari ayahnya tersebut pada saat berulangtahun ke 16.

Ayahnya kembali membelikan mobil mewah untuknya senilai kurang lebih Rp 5 miliar. Maybach anyar pun seketika menjadi milik Justin Dior, tanpa bersusah payah.

7 dari 8 halaman

Reginae Carter

Salah satu anak yang paling beruntung di bumi ini adalah Reginae Carter. Bagaimana tidak, dengan percikan harta ayahnya, Lil Wayne, ia mendapat pengalaman paling berkesan di hari ulangtahunnya yang ke-16 tahun.

Dua mobil mewah, BMW hitam dan Ferarri putih menjadi kado pemanis ulangtahun Carter. Bukan hanya itu, ia juga dibuatkan pesta super mewah oleh kedua orangtuanya.

Dikabarkan Lil Wayne dan Antonia Wright membuatkan pesta super glamour untuk anaknya hingga mencapai angka 500 ribu USD. Atau bisa dikatakan pesta itu menghabiskan biaya sebesar Rp 6,7 miliar.

8 dari 8 halaman

Kylie Jenner

Setelah saudaranya Kendall Jenner menjadi salah satu anak yang beruntung karena mendapat kado ulangtahun sangat mewah, sekarang giliran Kylie Jenner. Ia mendapatkan hadiah mewahnya pada saat usia 18 tahun.

Kado itu datang dari kekasihnya yang merupakan rapper kaya dan sukses, Tyga. Setidaknya Tyga menghabiskan uang sebesar 280 ribu USD atau sekitar Rp 3,8 miliar untuk memanjakan Kylie.

Nominal tersebut jika dibandingkan sama dengan harga sebuah mobil Ferrari. Dan uang itu lenyap begitu saja oleh Tyga untuk membelikan kekasihnya tas Hermes, jam Rolex, dan perjalanan liburan ke Meksiko dengan jet pribadinya.(Ric/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini