Sukses

Kisah Cinta Madonna dan Sean Pean Bakal Terulang Kembali?

Madonna dan mantan suaminya seperti mulai merasakan getaran cinta itu kembali.

Liputan6.com, Vancouver Cinta lama bisa saja tumbuh kembali, begitupun jalinan asmara Madonna dan Sean Pean, mantan suaminya. Hal ini bermula ketika keduanya mulai kembali dekat. Pean bahkan juga tampak datang ke konser Madonna di Vancouver, Kanada seperti diberitakan TMZ, Kamis (15/10/2015) waktu setempat.

sumber foto: www.poprosa.com

Orang yang membuka konser Madonna, Amy Schumer juga nampak berada di dekat Pean. Namun seluruh perhatian dan pandangan pria itu hanya untuk Madonna seorang. Ini adalah kedua kalinya Pean tampak hadir di deretan depan konser mantan istrinya itu, sebelumnya Pean juga menonton konser `Rebel Tour` di New York City pada September lalu.

Madonna bahkan sempat mengatakan jika lagu berjudul `Secret` miliknya didedikasikan untuk tamu spesial. Siapakah dia? Apakah seseorang yang spesial seperti mantan suaminya?

sumber foto: TMZ

Liriknya pun dimulai dengan sangat syahdu. "Things haven't been the same since you came into my life, you found a way to touch my soul and I'm never, ever, ever gonna let it go..."

Tak hanya itu, seolah saling terhubung ketika pemenang Grammy tersebut menyanyikan `True Blue`, single pada 1986 yang terinspirasi darinya, Pean tertangkap kamera tersenyum ke arah Madonna. 

Dailymail

Apakah keduanya akan mengulang kisah cinta mereka yang sempat terpisahkan pada 1989?. Pernikahan mereka hanya langgeng empat tahun. Madonna lalu menikahi Guy Ritchie pada 2000 sedangkan Pean menjadi suami aktris Robin Wright pada 1996. Keduanya saat ini sama-sama sudah bercerai.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini