Sukses

Taylor Swift Akhirnya Bicara Soal Perang Lagu dengan Katy Perry

Taylor Swift membicarakan soal lagu Bad Blood yang kerap dituding ditujukan spesial untuk Katy Perry.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika Taylor Swift dan Katy Perry selama ini perang dingin. Mereka bahkan dikabarkan kerap perang lewat lagu. Termasuk single Bad Blood milik Taylor Swift yang dianggap tertuju kepada Katy Perry.

Taylor Swift pun buka suara soal perang lagu dengan Katy Perry. Dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (16/10/2015), Swift membantah jika single Bad Blood miliknya ditujukan kepada Katy Perry. Bagi kekasih Calvin Harris itu, ia sama sekali tak pernah menyebut nama seseorang untuk lagu tersebut.

Huffington Post

"Aku tidak pernah bilang kalau jariku menunjukkan arah yang tertuju kepada seseorang secara spesifik. Aku tahu lagu itu memberi tanda yang ditujukan kepada seseorang, dan dengan mudah tanda tersebut mengacu kepada orang yang selama ini tidak cocok denganku," ujar Taylor Swift.

Taylor Swift untuk majalah GQ edisi November mendatang. (foto: aceshowbiz)

Perempuan berusia 25 tahun tersebut menjelaskan makna lagu sebenarnya dari Bad Blood yang kerap disalahartikan publik. "Itu bukan lagu tentang patah hati, tetapi lebih kepada lagu hilangnya persahabatan. Aku sebenarnya tidak peduli dengan apa yang mereka pikirkan mengenai single itu," lanjut Taylor Swift.

Taylor Swift bersama teman-temannya yang menjadi bintang di videoklip Bad blood. (foto: Mirror.co.uk)

Melalui Bad Blood, Taylor Swift ingin menunjukkan kehilangan persahabatan hanya bisa merusak diri seseorang yang hubungan romantisnya menjadi berantakan. Bad Blood merupakan single kedua Swift dari album kelimanya bertajuk 1989 yang dirilis pada 2014. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini