Sukses

Curhat Menyentuh Jessica Iskandar buat Anak Usai Pembatalan Nikah

Jessica Iskandar menuangkan ungkapan hatinya untuk putra tercintanya melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald telah resmi dibatalkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu membuat nasib anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander, menjadi pertanyaan.

Usai pembatalan pernikahan tersebut, Jessica Iskandar seolah mencurahkan isi hatinya kepada publik. Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (16/10/2015), Jessica Iskandar mengungkapkan perasaannya dengan bahasa puitis sebagai keterangan foto El Barack yang diunggahnya.

Jessica Iskandar mengunggah curahatan hatinya melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/jedarcantik)

"Nak, hati kita berdua tak akan pernah terpisah, sama seperti saat kamu masih di kandung badanku. Aku tau apa yang kamu rasa dan kau tau apa yang saat ini aku rasa. Meski saat ini tumpuan ibumu hanya kesabaran, ingat nak hidup kita saat ini sudah lebih dari segalanya. Aku memilikimu dan kaupun memilikiku. Kita berdua. Utuh. Tulus saling mencintai," tulis Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengaku mengalami pelecehan seksual (istimewa)

Bintang film Dealova itu juga seperti memberi pesan kepada anaknya agar bisa ikhlas menerima kenyataan. Jessica Iskandar selama ini terlihat begitu tegar menghadapi persoalan hidupnya hingga membesarkan El Barack sebagai orang tua tunggal.

"Genggaman tanganmu selalu menghangatkan aku, ibumu yang selalu belajar untuk sabar dan ikhlas. Satu yang harus kamu ingat nak, kalau ini memang membuatnya bahagia, ikhlaskan, lepaskan. Kebahagiaannya, kebahagiaanmu juga. Lagipula ada pahalanya membuat orang bahagia," lanjut tulisan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Ludwig

Unggahan Jessica Iskandar itu mendapat dukungan dari para follower-nya di kolom komentar. Foto unggahan Jessica tersebut diberi tanda likes lebih dari 18 ribu akun. Di foto unggahannya, wajah El Barack sekilas tampak jelas. (Fir/Mer)*

Baca juga: Nasib Anak Jessica Iskandar, Ini Pandangan Pengadilan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini