Sukses

Keluar dari EXO, Kris Makin Mantap Berkarier di Tiongkok

Sejak hengkang dari boyband K-Pop EXO, Kris makin populer di ranah hiburan Tiongkok. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Kris hengkang dari boyband yang membesarkan namanya EXO, awal 2014 silam. Artis asal Tiongkok bernama asli Wu Yi Fan itu pun pulang kampung ke negara asalnya, mulai menjajal peruntungan di sana.

Rupanya Kris yang memang berdarah Tiongkoh diterima dengan tangan terbuka di ranah hiburan. Kris memulainya dengan mencoba berakting di film Mandarin Somewhere Only We Know (2014). Sejak itu, tawaran untuk Kris pun terus berdatangan, mulai dari film, model hingga membintangi berbagai produk ternama.

Wu Yi Fan [foto: Naver]

Kris juga makin mantap dengan kariernya di Tiongkok. Kris kembali beraksi di filn tebaru dengan format 3 Dimensi (3D) berjudul L.O.R.D.: Legend of Ravaging Dynasties. Kris langsung dipasangkan dengan artis ternama dunia asal negeri tirai bambu, Fan Bingbing, diwartakan Naver, Jumat (16/10/2015).

Film bergenre fantasi itu mengisahkan tentang empat kerajaan dengan kekuatan supernatural dengan. Alih-alih bersatu, mereka justru berusaha untuk menguasai satu sama lainnya, menjadi yang terkuat.

Poster promosi yang menampilkan Kris di film L.O.R.D pun mulai beredar. Kris dengan berbagai perlengkapan teknologi canggih yang menempel mulai dari kepala hingga tubuhnya hanya menatap tajam ke arah kamera.

Wu Yi Fan atau Kris dalam poster promosi L.O.R.D.: Legend of Ravaging Dynasties [foto: Naver]

Film terbaru yang diperankan Kris memang hampir rampung proses pengambilan gambarnya. Tapi penggemar masih harus bersabar untuk menyaksikan aksi Kris karena L.O.R.D mulai tayang Juni 2016 mendatang.

Saat ini, kasus gugatan Kris dengan SM Entertainment masih bergulir. Namun, tak menghentikan idola asal Tiongkok itu untuk terus berkarya. Bahkan, Kris mulai memantapkan kariernya di ranah internasional dengan berpose bersama Kendall Jenner dalam majalah fesyen Vogue. Kris pun menjadi buah bibir di berbagai media ternama dunia.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.