Sukses

Unggah Foto Indra Bruggman, Wanita Bercadar Tulis Prinsip Hidup

Pada foto itu ditulis ungkapan tentang cinta dan prinsip hidup. Apakah memang benar Indra Bruggman dan wanita bercadar telah resmi menikah?

Liputan6.com, Jakarta Netizen begitu heboh dengan kedekatan Indra Bruggman dan seorang wanita bercadar hitam beberapa waktu lalu. Di akun Indra dan wanita tersebut terdapat foto mereka berdua, juga bersama anak wanita yang disebut-sebut sebagai Soraya Abdullah.

baca juga: Mesra dengan Wanita Bercadar, Indra Bruggman Telah Menikah?

Foto ini sebenarnya sudah pernah membuat heboh ketika muncul sekitar Mei 2015 silam. Saat ini ketika fotonya kembali menyeruak di media sosial, netizen mulai mempertanyakan status keduanya. Indra dan si wanita dianggap sudah menikah secara diam-diam. Hal itu dibuktikan dengan unggahan foto wanita bercadar pada akun Instagramnya @umm_shaheed_jannah bersama Indra Bruggman.

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

Wanita itu menuliskan beberapa caption yang intinya berisi hal-hal tentang cinta sejati dan prinsip serta pegangan hidup.

"Cinta sejati bukanlah cinta antara Romeo dan Juliet. Tapi Cinta sejati itu adalah pembuktian ikhlas dan sabarmu atas ujian2 yang diberikan oleh pasanganmu.. Dan yang pasti, kemampuanmu untuk saling memaafkan.. #Ikhlas #Sabar #StayStrong #TrueLove," tulisnya. Wanita ini tak ragu menuliskan tagar `staystrong` dan `truelove` yang menunjukkan adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Cinta sejati bukanlah cinta antara Romeo dan Juliet. Tapi Cinta sejati itu adalah pembuktian ikhlas dan sabarmu atas ujian2 yang diberikan oleh pasanganmu.. Dan yang pasti, kemampuanmu untuk saling memaafkan.. (sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah)

Foto lain memperlihatkan pria 34 tahun tersebut sedang menjawab pertanyaan wawancara. Di sampingnya si wanita itu juga berdiri. Keterangan fotonya pun tak kalah menyentuh hati.

"Ujian demi ujian kami lewati... Prinsip kami sederhana, ringan sm dijinjing, berat sama dipikul.. Kami ga bilang semuanya akan mudah kita lewati bersama... Ujian kedepan akan semakin berat, tapi kami sepakat berkata : Wahai masalah, kami punya Rabb yg lebih besar..!! Cukuplah ALLAH sebagai Penolong kami...."

sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah

Petunjuk lain, Ruben Onsu, salah satu teman Indra Bruggman bahkan sudah mengucapkan selamat dan langgeng untuk hubungan keduanya via Instagram.

baca juga: Ruben Onsu Doakan Indra Bruggman Langgeng bersama Wanita Bercadar

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini