Sukses

Alasan Cinta, Bikin Cewek-cewek Happy Ini Bentuk Trio

Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik membentuk trio `Cecepy`, seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan persahabatan terkadang menghasilkan sesuatu hal yang tidak di duga-duga. Seperti halnya persahabatan tiga pedangdut Tanah Air, Zaskia Gotik, Julia Perez dan Ayu Ting Ting yang berujung pada terbentuknya sebuah trio bernama `Cecepy` alias Cewek-Cewek Happy.

Ketiganya semakin akrab lantaran sama-sama terlibat di satu program yang sama yaitu, KDI 2015. Sejak saat itu akhirnya tercetuslah ide untuk membuat trio yang semula dinamai `Cecepu` atau Cewek-Cewek Kena Tipu.

Trio ini semula bernama `Cecepu` atau cewek-cewek kena tipu [foto: instagram/zaskia_gotix]

Nama tersebut kabarnya terinspirasi dari pengalaman masing-masing personelnya yang mengalami kegagalan cinta. Di mana Ayu Ting Ting yang ditinggalkan Enji saat usia pernikahannya belum genap satu tahun.

Kemudian Julia Perez yang gagal membawa hubungan cinta dengan Gaston ke pelaminan setelah sekian lama berpacaran. Serta Zaskia Gotik yang sempat tertipu hingga bertunangan dengan Vicky Prasetyo.

Nama `Cecepy` dipilih agar menghantarkan doa dan kebahagiaan bagi ketiganya [foto: instagram/zaskia_gotix]

Namun, sejak Kamis (15/10/2015), trio ini memutuskan mengganti nama mereka dengan `Cecepy` atau Cewek-Cewek Happy. Nama ini dipilih agar menghantarkan doa dan kebahagiaan bagi ketiga personelnya.

Cecepy terbentuk berdasarkan pengalaman yang sama dari ketiga personelnya [foto: instagram/juliaperezz]

"Lebih baik patah hati dari pada mengemis cinta lebihbaik sendiri dari pada jatuh sama orang yg salah #akumahgituorangnya" tulis Julia Perez di keterangan foto yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Kehadiran ketiga pedangdut cantik ini pun langsung direspon positif oleh masyarakat. Tak sedikit yang mendukung dan mendoakan trio ini langgeng menghibur pemirsa.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.