Sukses

Kareena Kapoor Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Tanpa Suami

Memasuki ulang tahun pernikahan yang ketiga, Kareena Kapoor justru merayakan sendirian, mengapa?

Liputan6.com, New Delhi Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris cantik Kareena Kapoor yang hari ini, Jumat (16/10/2015) merayakan ulang tahun pernikahannya ke-3 dengan Saif Ali Khan. Kareena berbagi kebahagiannya dengan mengadakan syukuran sederhana di lokasi syuting.

Sayangnya, perayaan itu tidak dihadiri oleh Saif Ali Khan sehingga Kareena hanya merayakan hari bahagianya itu dengan kru dan staf film Ki and Ka. Perayaan sederhana ini pun dibagikan oleh penata rambut Kareena Kapor, Pompy Hans melalui akun Instagram pribadinya.

Kareena Kapoor Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Tanpa Suami [foto: instagram/pompyhans]

Di foto pertama, Pompy mengunggah gambar Kareena dan Saif sembari mengucapkan selamat hari jadi atas pernikahan mereka. Kemudian di foto kedua, tampak Kareena yang tersenyum ketika hendak memotong kue.

Kareena Kapoor rayakan ulang tahun pernikahan di lokasi syuting [foto: instagram/pompyhans]

Di hadapannya terdapat tiga kue coklat bertuliskan `Happy Anniversary Kareena & Saif`. Jumlah kue tersebut melambangkan usia pernikahan Kareena dan Saif yang telah memasuki tahun ketiga.

Meski tidak hadir di lokasi syuting, kabarnya Kareena dan Saif akan mengadakan perayaan pribadi setelah keduanya menyelesaikan aktivitas masing-masing.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [foto: etcpb]

Pasangan ini menikah pada 16 Oktober 2012. Pernikahan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan sempat menjadi pro dan kontra di India. Sebabnya, pasangan ini menikah beda agama. Sebelum menikah dengan Kareena, Saif Ali Khan lebih dulu menikah dengan Amrita Singh dan menghasilkan dua orang anak Ibrahim dan Sara. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini