Sukses

Kecanduan Obat Terlarang, Miley Cyrus Terancam Kehilangan Nyawa

Miley Cyrus dikabarkan membuat orangdi sekitarnya khawatir dengan kecanduannya terhadap obat terlarang.

 

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus membuat orang disekitarnya khawatir dengan kondisi artis jebolan Disney itu. Miley Cyrus sempat mengakui jika dirinya merasakan ketenangan setelah mengonsumsi obat-obatan terlarang. Bahkan, Miley Cyrus mencampur dua macam narkoba untuk dikonsumsi.

Rupanya perilaku Miley Cyrus tak mau menyembunyikan kebiasannya itu, melakukannya tanpa kenal waktu dan tempat. Saat berkumpul bersama teman-temannya, Miley Cyrus pernah kehilangan kendali, asyik dengan barang haram itu.

Sebuah sumber menyebutkan, Miley Cyrus bahkan merokok `barang haram` sebelum tampil. Akibat terlalu sering menghisapnya, Miley Cyrus sempat terlihat seperti orang mabuk saat tampil.

Baca juga: Jangan Ditiru, Miley Cyrus Anggap Narkoba Jadi Penenang

Miley Cyrus [foto: Fashion Magazine]

"Beberapa waktu lalu, Miley Cyrus pernah membawakan acara. Saat gladi bersih, Miley Cyrus tak hanya sibuk menghapal saja, tapi juga menghisap ganja terus menerus. Akhirnya saat acara selesai, Miley Cyrus seperti orang mabuk, matanya sangat merah, dengan wajah `beler`. Sungguh mengkhawatirkan," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Jumat (16/10/2015).

Bahkan, ruang tunggu Miley Cyrus akan penuh dengan barang haram. Media The National ENQUIRER sempat mengintip persiapan Miley Cyrus sebelum tampil hingga masuk ke ruangan pribadinya di belakang panggung itu.

Miley Cyrus [foto: ELLE]

Alih-alih penuh dengan tata rias atau kostum yang biasa dibawa artis, Miley Cyrus justru sibuk dengan barang haramnya. Ada jenis kokain dan halusinogen yang berserakan, `lintingan ganja`, serta uang dollar yang dipilin.

Miley Cyrus dikhawatirkan akan kehilangan nyawanya jika terus melakukan kebiasaan buruk itu. Saat akan dibawa ke pusat rehabilitasi, Miley Cyrus sellau menolaknya.

Padahal, Miley Cyrus dikenal sebagai artis yang berbakat dan kreatif. Menurut saksi mata, orang yang bekerja bersamanya senang karena sikap Miley Cyrus yang ringan tangan.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.