Sukses

Tompi Segera Rilis Album Romanza di 2015

Salah satu hits dari album Romanza berjudul Bawa Daku.

Liputan6.com, Yogyakarta Tompi mengungkapkan bahwa di 2015 ini ia akan merilis album terbaru. Tompi mengaku saat ini sedang proses pembuatan album yang akan diberi nama Romansa.

Salah satu lagu hits di album tersebut akan dibawakan Tompi untuk pertama kali dalam acara Prambanan Jazz International Festival yang berlangsung Jumat (16/10/2015) malam. "Judul lagunya Bawa Daku. Akan saya nyanyikan di Prambanan Jazz," ungkap Tompi sebelum pertunjukan.

Tompi (foto: Sapto Purnomo)

Tompi mengatakan, single Bawa Daku ini menceritakan tentang seseorang yang akan mengajak nikah kekasihnya. "Lagunya tentang mengajak kawin. Buat yang belum kawin nanti ajak kawin pacarnya, yang sudah kawin ya kawin lagi, hehe," canda Tompi.

Tompi

Tompi mengaku ide dari lagu Bawa Daku ini diilhami dari banyaknya kisah dan pengalaman saat meyakini bahwa kekasihnya adalah jodohnya. Keyakinan ini ada yang terwujud, namun banyak juga yang hanya jadi impian semata.

"Kalau saya merasakan ini kayaknya jodoh gue deh. Saya percaya begitu, teman-teman juga begitu, walaupun ternyata jodoh orang," kata Tompi. (Fathi mahmud/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.