Sukses

Alasan Lee Min Ho Mengidolakan Leonardo DiCaprio

Lee Min Ho mengungkapkan alasan dirinya mengidolakan Leonardo DiCaprio. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Aktor terkenal sekelas Lee Min Ho ternyata memiliki idola. dalam sebuah wawancara Lee Min Ho mengungkapkan dirinya mengidolakan Leonardo DiCaprio, aktor yang sukses membintangi berbagai film Box Office, mulai dari Titanic (1997) hingga The Great Gatsby (2013).

Menurut Lee Min Ho, Leonardo Dicaprio memiliki akting yang luar biasa hebat, membuat dirinya ingin meniru aktor Hollywood itu. Lee Min Ho mengakui dirinya belum bisa dibandingkan dengan Leonardo DiCaprio.

Leonardo DiCaprio [foto: Dailymail]

"Jika dilihat, Leonardo DiCaprio tampaknya hanya aktor tampan saja, dengan mata birunya. Tapi, Leonardo Dicaprio merupakan aktor yang hebat dengan kemampuan akting menakjubkan," ujar Lee Min Ho kepada sebuah stasiun televisi Korea, baru-baru ini, mengungkapkan kekagumannya terhadap Leonardo DiCaprio.

"Leonaordo DiCaprio setiap kali berakting akan berusaha menyatu dengan peran yang ia mainkan. Saya ingin berakting seperti dia, menjadi aktor yang hebat seperti Leonardo Dicaprio."

Lee Min Ho [TV Daily]

Lee Min Ho mengatakan, dirinya masih harus banyak belajar di dunia akting hingga masih belum berani terjun ke dunia hiburan internasional di Hollywood. Padahal, Lee Min Ho dikabarkan telah memiliki panggilan untuk main film bersama Brad Pitt.

Sebagai aktor Korea Selatan, Lee Min Ho telah memiliki popularitas yang juga patut diacungi jempol. Lee Min Ho disebut-sebut mewakili negaranya, Korea Selatan. Sebuah kategori survei berjudul `Orang Pertama yang Terlintas dalam Pikiranmu Ketika Berpikir Tentang Korea` yang dilakukan di Arab Saudi, Lee Min Ho terpilih sebagai pemenangnya, mengalahkan Ban Ki Moon, Sekjen PBB asal negeri ginseng.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini