Sukses

Ucapan Manis Aura Kasih untuk Penyemangat Konser Glenn Fredly

Malam ini Sabtu (17/10/2015) gelaran konser musisi Glenn Fredly akan segera dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan ini tepatnya Sabtu (17/10/2015) adalah hari konser `Menanti Arah` digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Glenn Fredly akan menyapa seluruh penggemar dengan sajian istimewa yang telah disiapkan untuk menggambarkan 20 tahun Glenn Fredly berkarya di kancah musik Tanah Air.

Glenn Fredly saat tampil dalam konser tunggalnya di Solo. [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Menyemangati sang kekasih, Aura Kasih yang masih malu-malu menunjukkan perhatiannya mengunggah sebuah ucapan manis untuk pelantun `Kisah Romantis` tersebut via Instagramnya beberapa jam yang lalu.

Aura Kasih menulis pesan penyemangat ini dengan menyertakan gambar seorang pria yang tampak belakang seperti Glenn Fredly(sumber foto: Instagram Aura Kasih )

"Ini adalah Harimu. ... Kerja keras, usaha, tekad, doa dan semua dukungan telah sampai pada hari ini .. 20 tahun berkarya, dg mendedikasikan diri penuh untuk terus mencintai musik dg sepenuh hati... Terus berkarya dg tulus dan selalu rendah hati. SUKSES god bless u," tulis Aura. 

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pemilik album `Malaikat Penggoda` ini juga mengunggaj foto seorang pria yang tampak mirip dengan Glenn Fredly tampak belakang dengan efek foto hitam putih. 

Netizen yang mengetahui unggahan ini langsung memberikan selamat pada Glenn dan Aura. Mulai dari soal konser sampai membahas hubungan asmara keduanya.


"Langgeng ya sama glenn fredly."

"that's very sweet of you aura..."

"this is the day bung @glennfredly309 @glennfredly @20thglenn pgn bgt ksana nntn tp blom bs.. God bless you bung.. ditunggu konser di medan nya.. Good luck!!!"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.