Sukses

Gitaris P.O.D. Kesal Katy Perry Disebut Penyanyi Latar oleh Media

Gitaris P.O.D. tak terima Katy Perry disebut sebagai penyanyi latar bandnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sejumlah media musik online mancanegara kembali teringat akan kiprah Katy Perry di awal kariernya. Ramai diberitakan belakangan ini, kalau pelantun The One That Got Away tersebut pernah menjadi backup singer alias penyanyi latar band hip metal P.O.D. Gitaris band tersebut, Marcos Curiel tak terima soal itu dan berujar kalau itu merupakan penghinaan terhadap teman mereka.

Marcos Curiel (hellhoundmusic.com)

"Ini sejarah yang harus direvisi, dan merendahkan teman kami Katy Perry yang tidak pernah menjadi penyanyi latar. Kami mengajaknya berpartisipasi dalam rekaman kami, seperti yang ia lakukan dan merupakan satu dari sedikit artis pop dengan musikalitas tinggi," ujarnya kepada Rolling Stone Amerika baru-baru ini.

Katy Perry (inquirer.net)

"Dia melakukan kewajibannya bukan sebagai penyanyi latar melainkan ikut dari kota ke kota. Inilah masalah dengan jurnalisme musik zaman skarang, reportase buruk, tak ada riset, tak ada sejarah," lanjutnya.

Baca juga: Filmnya Sukses di Luar Negeri, Ini Kata Joko Anwar

Katy Perry tampil dalam lagu dan video musik P.O.D. Goodbye For Now yang rilis 2006 silam. Katy juga sempat muncul di acara televisi Jay Leno Show bersama mereka.

P.O.D.

P.O.D. yang kini beranggotakan Sonny Sandoval, Wuv Bernardo, Traa Daniels, dan Marcos Curiel ini baru saja merilis album terbaru dan kesepuluh mereka The Awakening dengan single andalannya, This Goes Out to You. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.