Sukses

Serunya Laudya Chyntia Bella Naik Vespa Bareng Reza Rahadian

Mereka naik vespa bersama di tengah pemandangan alam dan pohon-pohon yang rimbun di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Laudya Chyntia Bella dan Reza Rahadian memang sedang banyak menghabiskan waktu bersama. Belum lama ini mereka naik vespa bersama melewati keindahan alam perbukitan dan pegunungan indah bertag lokasi Sawah Wetan Ndeso, Yogyakarta. 

Bella tampak membonceng Reza. Mereka naik vespa oranye lengkap dengan kacamata dan helm. Bella bersorak dan tersenyum ke arah kamera. Pemandangan pepohonan hijau di belakang mereka menambah ceria hari yang cerah itu. Mereka sedang menjalani proses syuting bersama dalam film besutan Hanung Bramantyo `Talak Tiga`.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

"Yeayyyy Alhamdulillaaaah,produksi film talak tiga sebentar lagi selesei. Seneng deh shooting di kelilingi org2 yg berenergy positive.dan setiap hari i feel happy.. Cinta bgt sama team mas @hanungbramantyo .thank u mas ☺️ #berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella," tulis Bella pada Sabtu (17/10/2015).

Pada akun Instagram Hanung juga nampak beberapa foto serupa. Mereka berfoto dengan background sawah yang menguning. Tampak Reza dan Bela, juga Hanung dan salah satu kru film. "Me, Bela, Reza and Yanuar (Camera Drone Operator)," tulis Hanung.

sumber foto: Instagram  Hanung Bramantyo

Dalam film ini, Hanung juga memasukkan Vino G Bastian sebagai salah satu tokoh yang memerankan film bergenre komedi romantic tersebut. 

Mereka sedang menjalani proses syuting film Hanung Bramantyo bertajuk `Talak Tiga` (sumber foto: Instagram Hanung Bramantyo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.