Sukses

Nyanyi OST Film, Glenn Fredly Bawa Tio Pakusadewo-Julie Estelle

Konser Glenn Fredly memberikan kenangan indah saat dua rekannya untuk tampil bersama (Liputan6.com/Faisal R.Syam)

Liputan6.com, Jakarta Dalam pertengahan konsernya, Glenn Fredly mengatakan dirinya sedang tertarik dengan satu bidang hiburan lain selain menyanyi yaitu film. Selanjutnya pelantun 'You are My Everything' itu menyanyikan tiga lagu mulai urutan ke-14, Glenn juga membawa dua orang aartis ternama Tanah Air ke atas panggung menyanyikan soundtrack film 'Surat dari Praha'.

Setelah selesai menyanyikan Filosofi dan Logika yang adalah ost. Filosofi Kopi, Glenn keluar panggung dan digantikan Tio Pakusadewo yang muncul bertopi dan berkaus merah menbawakan 'Sabda Rindu'. Penonton bertepuk tangan menyambut sosok yang tampil tak biasa ini. Belum reda kekaguman itu, dari tengah panggung sesosok anggun nan cantik muncul di tengah panggung, bak terangkat dari tanah.

Kemeriahaan konser Glenn Fredly di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) (Liputan6.com/Fasial R. Syam)

Sambil memainkan piano wanita cantik bernama Julie Estelle tersebut melantunkan nada indah 'Nyali Terakhir'.Julie begitu menawan mengenakan gaun mewah dan besar itu. Gaunnya berkilauan indah , "hatiku... hatiku jatuh kepadamu," nyanyinya membuat penonton di Istora Senayan makin takjub malam itu (17/10/2015).

Tio dan Julie sempat berduet. Sembari mereka menyanyi, video teaser di layar besar menampilkan potongan adegan film itu. Setelah itu Glenn muncul dan mengucapkan terima kasih.

Kemeriahaan konser Glenn Fredly di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) (Liputan6.com/Sylvia Puput Pandansari)

Tio dan Julie serta Glenn bergandengan tangan sambil memberi hormat untuk penonton. Tio dengan sengaja melempar topi dan membuat sekelompok wanita histeris.

"Mas Tio sempet-sempetnya," canda Glenn ke penonton. Ya, di atas panggung itu Glenn memang sering melempar joke untuk makin memeriahkan suasana konsernya.

(Put/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini