Sukses

Ada Aura Kasih Duduk Manis di Kursi VIP Konser Glenn Fredly

Aura Kasih yang datang memberikan dukungan juga ikut menjadi sorotan saat menonton konser Glenn Fredly [foto: Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Konser menanti arah 'Glenn Fredly' berlangsung gempita di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015) malam. Penonton memadati arena konser sejak sore, padahal baru pukul 20:20 WIB konser dimulai.

Muda-mudi yang didominasi angkatan 90-an ini begitu bersemangat. Tak hanya mereka saja, gadis yang disebut-sebut menjadi kekasih Glenn Feredly, Aura Kasih tampak juga hadir di konser yang menandai 20 tahun Glenn Fredly berkarya.

Kemeriahaan konser Glenn Fredly di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) (Liputan6.com/Fasial R. Syam)

Aura Kasih tampak duduk manis di area VIP. Aura Kasih erlihat mengenakan baju tanpa lengan berwarna gelap. Beberapa kali model seksi tersebut tersorot kamera di layar besar panggung.

Tepatnya saat bernarasi menjelang lagu ketiga bertajuk 'Terserah', wajah Aura Kasih tampak tersorot di layar besar. Melihat itu, penonton ribut. Mereka berteriak seolah tanda senang. Hal ini tentu menggundang perhatian Glenn. " Siapa sih yang disorot?" tanya Glenn seraya menengok ke layar.

Kemeriahaan konser Glenn Fredly di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) (Liputan6.com/Fasial R. Syam)

Aura Kasih tersenyum malu-malu. Ia berusaha tenang demi menyembunyikan groginya. Glenn hanya tersenyum dan meneruskan narasinya. " Ini panggung maknanya banyak sekali. Semua orang bertanya. Nanti Glenn lihat ke mana? Nggak penting. Yang penting saya bisa lihat kalian semua. Malam ini akan jadi malam luar biasa," tukas Glenn yang disambut sorakan setuju penonton.

Sementara, Aura Kasih terus tersorot beberapa kali. Kehadiran Aura Kasih di konser Glenn Fredly itu tampak sebuah bentuk perhatian dan dukungan dalam bentuk nyata.

(Put/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.