Sukses

Mariah Carey Mau Nikah Lagi, Nick Cannon Patah Hati

Mendengar mantan istrinya, Mariah Carey ingin menikah lagi, Nick Cannon dikabarkan patah hati.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey tampaknya telah melupakan mantan suaminya, Nick Cannon. Saat ini, Mariah Carey tengah menjalin hubungan dengan miliarder Australia, James Parker.

Bahkan, Mariah Carey dikabarkan telah memikirkan rencana pernikahan bersama sang kekasih. Sejak bertemu dengan Mariah Carey, James Packer memutuskan menjalin hubungan yang lebih serius.

Nick Cannon dilaporkan patah hati mendengar rencana pernikahan Mariah Carey. Nick Cannon juga sempat meminta Mariah Carey untuk mengurungkan niatnya itu, diwartakan Us Magazine, Minggu (18/10/2015).

"Nick Cannon memohon kepada Mariah Carey agar mantan istrinya itu tak menikah lagi. Nick Cannon masih menikmati masa-masa menjadi suami Mariah Carey, ujar sebuah sumber.

Nick Cannon dan Mariah Carey bercerai setelah menjalani bahtera rumah tangga selama enam tahun. Namun Nick Cannon dan Mariah Carey maish tetap manjalin hubungan baik untuk membesarkan anak kembar mereka, Mroccan dan Monro.

"Nick Cannon selalu merasa terhubung dengan Mariah Carey. Dia khawatir hubungannya dengan Mariah Carey akan berubah setelah mantan istrinya itu menikah lagi."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.