Sukses

Glenn Fredly Ajak 'Axl Rose' Manggung di Konsernya

Namun Axl Rose yang dimaksud disini adalah binatang peliharaan berkaki empat.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar berat Glenn Fredly tentu ingat dengan lagunya yang sedikit berbeda daripada lagu lainnya. Dengan instrumen lain seperti terdengar ada gendang dangdut yang terselip. Begitu ciri khas Hikayat Cinta Glenn Fredly membuat riuh suasana panggung yang tadinya dibuat sepi karena Glenn seolah sudah rampung konser.

Namun di layar hitam keluar tulisan 'You Want More?' yang dilanjutkan teriakan penonton. Mereka belum mau berpisah. Hikayat Cinta lalu hadir di panggung itu. Yang spesial, Glenn membawa teman berkaki empat. Anjing lucu berbulu coklat lebat.

Glenn Fredly

"Nama panjangnya Axl Rose the Rockstar, saya juga kaget waktu lihat aktanya," ujar Glenn pada preskon usai konser pada Sabtu (17/10/2015) malam si Istora Senayan, Jakarta. Namun jika diperhatikan anjing ini mirip kepunyaan Aura Kasih yang gambarnya juga pernah diunggah ke Instagram. Apa anjingnya sama?

"Saya punya dua. Coco. Satu lagi namanya Melodi ada di rumah. Ini tadi yang baru lagi. Malam ini dia rockstar banget. Sempat nggak mau turun panggung lagi. Saya bawa gun and roses di atas panggung," sambung Glenn terkekeh.

Gleen Fredly tampil ke panggung dengan mengendarai sepeda di konser Menanti Arah di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015). Glenn membagi perjalanan berkariernya selama 20 tahun kepada para penonton. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ketika ditanya maksudnya. Glenn hanya ingin menyemarakkan panggung dengan membawa Axl berputar-putar panggung. Ia tak berkomentar ketika disinggung soal wanita pujaannya, Aura Kasih. Glenn lagi-lagi hanya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini