Sukses

Nikita Mirzani Pamer Uang Sekoper

Rezeki memang tak disangka, begitu menurut Nikita Mirzani [foto: Instagram]

 

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikenal sebagai artis Tanah Air yang suka menebar sensasi. Meski begitu, Nikita Mirzani telah mulai menempati posisi tersendiri di hati beberapa penggemarnya.

Nikita Mirzani rajin mengunggah foto yang diunggah di akun media sosial miliknya. Dengan cara itu, Nikita Mirzani beranggapan dirinya bisa berhubungan dengan penggemar.

Nikita Mirzani pamer tumpukan uang yang diduga miliknya [foto: Instagram]

Kali ini, Nikita Mirzani menunjukkan tumpukan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu di akun media sosial miliknya. Seolah tak mau menyombongkan diri, Nikita Mirzani menuliskan, "Rezeki janda soleha. Alhamdullilah, apapun yg kita lakukan baik, pasti akan dapat hasil yang baik."

Foto yang diunggah Nikita Mirzani itu mendapatkan sambutan positif dari penggemar. Mereka menghiasi akun Nikita Mirzani dengan komentar mereka yang kagum melihat banyaknya uang tersebut.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

Mereka bersyukur Nikita Mirzani mendapatkan berkah berupa rezeki yang melimpah. Beberapa dari mereka mengingatkan Nikita Mirzani harus menyumbangkan sebagian hartanya untuk sedekah.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini