Sukses

Dominique Nadine Rancang Gaun Pernikahan Sandra Dewi

Pakaian pengantin yang dikenakan Sandra Dewi ternyata dikenakan hanya untuk kebutuhan pembuatan kalender.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Sandra Dewi tiba-tiba terlihat mengenakan gaun pengantin. Pakaian pengantin itu dirancang oleh desainer muda Dominique Nadine. Sandra nampak terlihat sangat cantik menjalani sebuah sesi pemotretan.

Namun, pakaian pengantin yang dikenakan Sandra Dewi ternyata dikenakan hanya untuk kebutuhan pembuatan kalender.

"Ini untuk model kalender. Tapi aku suka pakaiannya. Aku suka karena idenya yang orisinil asli, dari dia. Pakaian ini idenya tidak menyontek dari manapun," kata Sandra Dewi saat ditemui wartawan baru-baru ini.

Pakaian yang dikenakan Sandra Dewi memang tidak murni keinginan dari sang desainer. Semuanya dibuat berdasarkan dengan apa yang melekat dengan Sandra Dewi. Dari mulai warna kesukaan, sampai dengan keyakinan yang dipeluk Sandra.

"Kita ini sama-sama perempuan. Dan perempuan punya impian saat akan menikah. Biasanya, kita kalau bikin baju ke desainer selalu mengikuti apa kata desainernya. Nah, keinginan kita kadang tidak bisa terwujudkan. Saya maunya klien puas dan mendapatkan apa yang menjadi impiannya," kata Dominique.

Nadine sendiri kini sedang mempersiapkan menuju ajang Jakarta Fashion Week 2015 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2015.

Dominique Nadine kembali ikut berpartisipasi di ajang tahunan ini. Dominique akan mengangkat tema Jardin d'Eden, Dominique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini