Sukses

Cantik-cantik, Sandra Dewi Mau Nyeker di Hutan

Sandra Dewi sendiri mengaku senang menjadi model untuk pakaian rancangan Dominique Nadine.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah pemotretan untuk kalender, artis cantik Sandra Dewi tampil total. Sandra bahkan tak terlalu neko-neko ketika menjalani arahan dari sang desainer Dominique Nadine.

"Dia orangnya bagus, baik banget dan profesional. Sandra juga mau nyeker tidak mengenakan alas kaki di hutan. Nggak ada itu dia ngeluh, foto sama ular juga mau," kata Dominique Nadine kepada wartawan baru-baru ini.

Sandra sendiri mengaku senang menjadi model untuk pakaian rancangan Dominique Nadine. Pasalnya, pakaian yang dirancangnya memang dibuat berdasarkan ide kreatif yang dimiliki.

"Jarang ya ada anak muda yang bertalenta.Pas aku search di youtube dia orangnya juga kreatif dan aku memang sudah lama banget pengin kerjasama sama dia. Soal baju aku percaya sama dia karena bagus. Pastinya aku juga pede aja kalau mengenakan pakaian dia," ujar Sandra Dewi.

"Dia idenya orisinil dan tidak berusaha mengikuti tema apa, orangnya detil, jarang banget anak muda kayak dia," puji Sandra lagi.

Pilihan Dominique Nadine ke Sandra Dewi bukannya tanpa alasan. Sandra dianggap sebagai ikon representatif dan muse untuk trend rancangannya tahun ini. Sebagai ikon Disney, Sandra sangat identik  dalam merefleksikan tema princess untuk berpetualang mewujudkan impiannya bersama  Dominique Nadine.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini