Sukses

Joo Won Akui Terpesona Kecantikan Kim Tae Hee

Joo Won kembali memberikan pujian kepada lawan mainnya dalam Yong Pal, Kim Tae Hee. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul: Sudah menjadi rahasia Joo Won tampaknya terpesona dengan lawan mainnya di drama Yong Pal atau The Gang Docter. Beberapa kali, Joo Won memberikan pujian untuk artis cantik yang tengah menjalin hubungan spesial dengan Rain itu.

Bahkan, Joo Won juga sempat geram saat mendengar Kim Tae Hee diberondong dengan komentar negatif, termasuk menyebutkan jika Kim Tae Hee tak pantas disebut sebagai wanita cantik. Bagi Joo Won, Kim Tae Hee memiliki pesona tersendiri yang mampu menghipnotis.

Drama dengan rating tinggi, Yong Pal makin memanas dengan adegan Kim Tae Hee dan Joo Won yang terlihat berciuman.

"Saya ingat Kim Tae Hee mendapatkan sebutan sebagai artis tercantik oleh sebuah acara televisi. Saya rasa dia memang pantas mendapatkannya. Kim Tae Hee memang benar-benar cantik," ujar Joo Won sambil tertawa, diwartakan Korea Star Daily, Minggu (18/10/2015).

Salah satu adegan dalam Yong Pal, diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won.

Setelah bekerja sama dengan Kim Tae Hee, Joo Won mengaku lawan mainnya itu tampak seperti wanita yang sempurna. Joo Won pun disebut-sebut telah jatuh cinta kepada Kim Tae Hee. Tapi Joo Won tak pernah memberikan komentar mengenai kabar tersebut.

"Kim Tae Hee memang orang yang sangat baik dan ramah. Padahal, ia adalah senior, tapi tak pernah menggurui saya. Dia bahkan mengajari dengan cara yang lembut jika saya tak mengerti."

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.