Sukses

Vicky Prasetyo Ngaku Tak Akan Takluk oleh Wanita

Meski tak tahu kebenarannya seperti apa, namun nama Vicky Prasetyo dianggap sebagai penakluk hati wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus hubungan dengan beberapa wanita dan yang terheboh adalah Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo semakin dikenal masyarakat. Bahkan, setelah itu banyak nama wanita yang muncul dan dikabarkan pernah dekat dengannya.

Meski tak tahu kebenarannya seperti apa, namun nama Vicky Prasetyo dianggap sebagai penakluk hati wanita. Dengan bangga, Vicky pun mengatakan jika dirinya tak akan pernah takluk di tangan wanita.

"Ya nggak lah. Aku kan petualang, masa petualang takluk sih sama yang dipetualangkan (wanita)," kata Vicky Prasetyo di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/10/2015).

Bahkan, Vicky sempat mengatakan jika para wanita yang pernah dekat dengannya telah menjalin hubungan baik satu sama lain. Dan hal tersebut dia anggap sebagai salah satu prestasi.

"Dengan begitu (banyak mantan) kan kita mampu memenejerial hubungan yang tidak baik menjadi prestasi. Dengan adanya seperti ini mereka jadi punya spase untuk berkarya," terang Vicky dengan gaya bahasanya.

Pun begitu, beberapa kali hubungannya kandas di tengah jalan. Namun hal itu tak menjadi persoalan baginya.

"Kita berangkat dari titik nol, dari pidana, tapi mampu membangkitkan keadaan. Justru kebangkitan itu datang bukan dari pisical semata, tapi dari semangat. Aku contohkan satu, mimpi kita belum berakhir, saat ini aku bisa mewujudkan mimpi aku," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini