Sukses

Sekuel Film Horor Annabelle Resmi Dikerjakan

Usai setahun lamanya film Annabelle tiba di bioskop, pengumuman pengerjaan sekuelnya pun mencuat ke permukaan.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel film horor Annabelle akhirnya resmi dilanjutkan. Usai setahun lamanya film Annabelle tiba di bioskop, pengumuman pengerjaan sekuel filmnya pun mencuat ke permukaan.

Foto-foto Annabelle ini diambil dari adegan-adegan yang cukup intens.

Penulis naskah Gary Dauberman, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Minggu (18/10/2015), kini tengah mengerjakan skenario filmnya. Dauberman sendiri turut menggarap naskah film pertama.

Annabelle sendiri bertindak sebagai spin-off film The Conjuring yang mencetak angka USD 37,2 juta pada pekan pertama perilisan dari anggarannya yang hanya sebesar USD 6,5 juta.

-

Ketika The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist diumumkan pada tahun lalu, bagi studio yang terpenting terlebkih dahulu adalah mengerjakan sekuel untuk Annabelle.

Laman TrackingBoard.com juga melaporkan bahwa pihak New Line tak akan mendapuk kembali John Leonetti sebagai sutradara sekuel Annabelle, sehingga sosok baru pun tengah dicari.

apakah Annabelle bakal seseram The Conjuring? Berikut tiga faktor yang mungkin bisa membantu anda menjawabnya.

Situs resmi film juga melaporkan bahwa James Wan akan kembali mengurus filmnya sebagai produser, sementara Dave Neustadter dan Walter Hamada mengawasi proyeknya di bawah New Line.

Film pertama Annabelle mengeksplorasi sejarah boneka berhantu Annabelle yang dikurung di sebuah museum gaib. Berbagai masalah timbul bagi siapapun yang memilikinya. Pemeran film pertama antara lain adalah Annabelle Wallis, Ward Horton, dan Alfre Woodard. (Rul/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.