Sukses

Sandra Bullock Ingin James Bond Baru Punya Bokong Seksi

Siapapun pemeran James Bond, ini syarat dari Sandra Bullock.

Liputan6.com, London Sempat santer terdengar kalau Spectre akan menjadi film James Bond terakhir yang dilakoni oleh Daniel Craig. Sempat juga berhembus gosip kalau David Beckham perupakan salah satu kandidat kuat pengganti Daniel. Siapapun pemeran James Bond, ini syarat dari Sandra Bullock.

Daniel Craig (LA Times)

"Harus elegan siapapun yang memerankannya. Dia harus memiliki bokong yang seksi, semua James Bond punya bokong besar," ujarnya seperti kepada MTV UK baru-baru ini.

Sean Connery sebagai James Bond (007.com)

Dari masa ke masa, karakter James Bond memang selalu diperankan oleh aktor-aktor tampan dan flamboyan seperti Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Pierce Brosnan, hingga Daniel Craig.

Roger Moore sebagai James Bond (007.com)

Sementara itu, film James Bond terbaru Spectre menurut rencana akan rilis di Inggris Raya pada 26 Oktober dan Amerika Serikat 6 November 2015 nanti. Film tersebut merupakan film Bond yang ke-24.

Sandra Bullock dan anaknya, Louis.

Saat ini, Sandra Bullock tengah bahagia dengan kesibukannya membesarkan anak yang diadopsinya lima tahun lalu, Louis. Kini ia berencana mengadopsi seorang anak lagi, hal tersebut pun mendapat dukungan penuh dari sang pacar, fotografer Hollywood, Bryan Randall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini