Sukses

Di Paris, Chris Martin Kepergok Cium Pacar Baru

Chris Martin dan Annabelle Wallis mulai terbuka ke publik soal hubungan cinta mereka.

Liputan6.com, Paris Paris disebut-sebut kota paling romantis sedunia. Hal itu rupanya berlaku pula bagi Chris Martin. Diwartakan UsWeekly, Minggu (18/10), Chris terlihat berciuman dengan aktris Annabelle Wallis, wanita cantik yang kini disebut pacar barunya.

Dikatakan UsWeekly, pentolan Coldplay itu mencium Annabelle Wallis di Paris pada Sabtu (17/10/2015) kemarin. Pasangan ini diketahui berpacaran diam-diam sejak Agustus 2015, usai Chris Martin putus dari Jennifer Lawrence.

Chris Martin dan Annabelle Wallis berciuman. (dok. UsWeekly)

Kini tampaknya, Chris dan Annabelle Wallis mulai terbuka ke publik soal hubungan cinta mereka. Akhir pekan kemarin, pasangan yang tengah dimabuk cinta ini tak sungkan bermesraan di jalanan kawasan Le Marais, Paris, Prancis.

Baca juga: Usai Jennifer Lawrence, Chris Martin Mengencani Aktris Cantik Ini

Chris Martin dan Annabelle Wallis. (dok. UsWeekly)

Sebelumnya, Chris telah beberapa kali kepergok tampak mesra dengan Annabelle Wallis, termasuk saat makan malam romantis di Locali, Brooklyn. Awal bulan ini pula, sebuah sumber mengatakan pada UsWeekly, bintang Peaky Blinders tersebut mengunjungi rumah Chris di kawasan Malibu. Keduanya terlihat pula jalan bareng di pantai.

Baca juga: Chris Martin Kepergok Jalan Bareng Aktris Cantik Annabelle Wallis

Chris Martin sebelumnya menikahi Gwyneth Paltrow pada Desember 2003. Sepuluh tahun kemudian ia bercerai dari Gwyneth setelah punya dua anak, Apple (11) dan Moses (9). (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini