Sukses

Farhat Abbas Unggah Video Pertengkaran, Regina Cuek

Farhat Abbas benar-benar memanfaatkan media sosial untuk menunjukkan sisi buruk Regina Andriane Saputri.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas benar-benar memanfaatkan media sosial untuk menunjukkan sisi buruk Regina Andriane Saputri. Mantan suami Nia Daniati ini pun mengunggah video pertengkarannya dengan Regina, di mana terlihat mantan istri Ilal ini mengamuk. 

Mengetahui perbuatan Farhat Abbas, Regina pun cuek. Ia sangat memaklumi perbuatan mantan suami siri-nya tersebut. Bagi Regina, sehari tak melakukan sensasi ada yang kurang dalam hidup Farhat.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Anggap saja itu video biasa, suami dan istri kejar-kejaran, ribut-ribut kan biasa aja. Kalau sekarang di upload, anggap saja saya lagi atraksi," kata Regina, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/10/2015).

Meski begitu, Regina menyesalkan perbuatan Farhat. Ia pun menilai suami seperti itu bukanlah suami baik, karena sudah membongkar aib keluarganya sendiri.

Regina dan Farhat Abbas

"Saya tahu menikah dengan orang seperti apa, mungkin agak aneh dan menyimpang," lanjut wanita yang pernah menjadi juru bicara Farhat Abbas.

Di mata Regina, perbuatan Farhat tersebut hanya untuk menarik perhatiannya saja. "Itu tanda laki-laki yang butuh perhatian. Hidup saya sudah nyaman sekarang," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.