Sukses

WINNER Bikin Penggemar Tak Sabar

WINNER telah sukses dengan karya debutnya S/S 2014, akan kembali memenuhi hasrat penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul: WINNER dikabarkan akan kembali dengan karya barunya dalam waktu dekat. Pengumuman itu tentu saja membahagiakan bagi INNER CIRCLE, sebutan penggemar WINNER.

Sejak bulan lalu, sebuah gambar dengan logo WINNER diunggah di situs resmi YG Entertainment dengan tulisan `merindukan mereka?` CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengisyaratkan WINNER akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Saat ini, WINNER disebut-sebut tengah sibuk mempersiapkan lagu yang akan segera dirilis.

Secara perdana, WINNER menggelar konser di Jepang yang disambut dengan histeria penggemarnya [foto: Korea Star Daily]

Situs resmi YG Entertainment mengumumkan, Senin (19/10/2015), WINNER akan kembali dengan karya baru November 2015. Takhanya satu, WINNER akan langsung merilis dua lagu berjudul Sen-chi-hae (Sentimental) dan Baby Baby Baby.

YG Entertainment mendukung kembalinya WINNER dengan membantu kegiatan promosi. Salah satu acara yang dikabarkan tengah dinanti penggemar adalah penampilan boyband yang digawangi oleh Kang Seungyoon, Song Mino, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon dan Nam Taehyun.

Aksi WINNER dalam konser yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini [foto: Korea Star Daily]

WINNER debut 2014 silam dengan album S/S2014, single Empty dan Color Ring yang langsung melejit di ranah hiburan. Karya WINNER masuk ke deretan tangga lagu ternama di Korea hingga mendapatkan pujian dari Billboard.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini