Sukses

Chrissy Teigen Ekspos Perut Buncit saat Pose di Kamar Mandi

Chrissy Teigen memperlihatkan perutnya yang mulai terlihat buncit di kehamilan pertamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen dan John Legend semakin berbahagia setelah model seksi itu dinyatakan hamil anak pertama. Seperti ingin membagi momen kehamilannya, Chrissy Teigen pun memperlihatkan foto perut buncitnya.

Dilansir laman Aceshowbiz, Senin (19/10/215), Chrissy Teigen tampak berpose mengekspos perutnya di kamar mandi. Ia mengenakan terusan hitam ketat dipadukan long cardigan putih. "Seseorang terlalu pagi untuk pergi ke pesta," kata Teigen sebagai keterangan fotonya.

Chrissy Teigen perlihatkan perut buncitnya. (foto: instagram.com/chrissyteigen)

Perut Chrissy Teigen sudah terlihat sedikit membuncit, padahal ia baru mengumumkan kehamilan anak pertamanya sekitar seminggu lalu. Hal ini pun yang membuat fans berkomentar jika calon anak Chrissy Teigen hamil.

sumber: popsugar

Namun pertanyaan fans tentang mengandung anak kembar langsung dibantah Chrissy Teigen. Wanita berusia 29 tahun ini juga mengatakan jika kehamilannya ini melalui proses bayi tabung.

"Aku melakukan program bayi tabung, itu bukan kembar. Tolong berhenti, aku menaruh satu embrio di dalamnya, aku sudah melakukannya beberapa hari sebelumnya. Aku tidak mengumumkannya dalam waktu bersamaan."

Istri penyanyi John Legend mengumumkan kehamilan yang dinantinya selama bertahun-tahun. (Foto: instagram.com/chrissyteigen/)

Chrissy Teigen dan John Legend memberitahukan kabar bahagia itu melalui akun Instagrm pribadi mereka. Kehamilan Teigen begitu dinantikan lantaran sudah mendambakan kehadiran buah hati selama dua tahun pernikahannya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini