Sukses

Bangtan Boys Jadi Nominee di Ajang Penghargaan MTV

Bangtan Boys masuk dalam salah satu kategori di ajang penghargaan bergengsi MTV Europe Music Awards.

Liputan6.com, Seoul Meski terhitung sebagai pendatang baru, grup idola Bangtan Boys yang debut 2013 silam mampu memperoleh sambutan hangat dari para penggemarnya. Tak hanya itu, dalam dua tahun sejak debut, Bangtan Boys juga telah menerima sejumlah penghargaan, sebagai New Artist of the Year dari MelOn Music Awards 2013.

Kali ini, Bangtan Boys kembali menuai prestasi dengan mewakili Korea di ajang 2015 MTV Europe Music Awards (EMA). Grup yang digawangi Rap Monster cs itu berkesempatan menjadi salah satu nominasi dalam kategori `Best Worldwide Act`.

Baca juga: Bangtan Boys Sebut 2015 Jadi Tahun Keberuntungan

Bangtan Boys

Dilansir dari soompi baru-baru ini, Bangtan Boys akan bersaing dengan sejumlah idola Asia dunia seperti Dempagumi.inc (Jepang), Jane Zhang (Tiongkok), Jay Chou (Taiwan) dan Son Tung M-TP (Vietnam). Pencapaian ini tentunya semakin mengharumkan nama Korea di mata Internasional.

Bangtan Boys menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar selama ini di tahun keberuntungan mereka.

Menurut salah seorang perwakilan pihak penyelenggara MTV EMA, para personel Bangtan Boys memiliki daya tarik tersendiri melalui karya yang mereka sajikan. Kabarnya, lewat karya-karya tersebut, mereka berbagi cerita dan pengalamannya.

"BTS merupakan grup Kpop yang besar. Sejak debut di 2013 lalu, mereka tumbuh pesat dan menjadi salah satu yang terdepan dari kalangan Hallyu, baik di luar maupun di dalam Asia. BTS menulis dan menghasilkan sendiri musik mereka," jelas perwakilan tersebut.

Fans menganggap Bangtan Boys, atau BTS sengaja meniru konsep comeback EXO. Benarkah?

Voting MTV EMA untuk finalis dari Asia akan berakhir pada 25 Oktober 2015 besok. Pemenang kategori ini kemudian akan disandingkan dengan lima artis internasional yang berasal dari enam wilayah di dunia.

Bangtan Boys sendiri baru saja menyelesaikan tur Amerika Utara mereka dan selanjutnya dijadwalkan akan menyelenggarakan konser di Olympic Park SK Handball Stadium, Seoul selama tiga hari mulai dari 27 hingga 29 November 2015 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini