Sukses

Glenn Fredly Akan Gelar Konser Ambon November Nanti

"Konser di Ambon rencananya 21 November di lapangan Merdeka," tukas Glenn

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan konser tunggal Glenn Fredly `Menanti Arah`, di Jakarta, Sabtu (17/10/2015) lalu membuat musisi Indonesia itu tergerak membuat konser lain di tanah kelahirannya. Glenn ingin kembali menggelar konser spektakuler di kampung halamannya.

Glenn Fredly Konser 20 Tahun `Menanti Arah`. (Liputan6.com / Sylvia Puput Pandansari)

Glenn membocorkan rencananya pada preskon usai konser akhir pekan ini,"konser di Ambon rencananya 21 November di lapangan Merdeka. Ini baru pertama kalinya. Tapi kita masih terkendala perizinan," kata Glenn saat jumpa pers.

Hal yang menjadi penyemangatnya menggelar panggung musik di Ambon aalah karena tahun ia berhasil membuat heboh Ambon lewat film yang diproduserinya bertajuk `Cahaya Dari Timur: Beta Maluku`.

Gleen Fredly tampil ke panggung dengan mengendarai sepeda di konser Menanti Arah di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/10/2015). Glenn membagi perjalanan berkariernya selama 20 tahun kepada para penonton. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ada kejadian seru, waktu film pertama saya diputar, saya ditelepon bapak Walikota Ambon. Dia bilang, Glenn ini gila. Ini pertama kali kejadian, satu kota dijaga aparat hanya untuk ngantri tiket nonton bioskop," uajr Glenn menirukan.

Pria 40 tahun itu optimis akan serunya konser di Ambon nanti ia pun tak sabar melihat aksi "Dan saya berharap konser saya juga seperti itu, saya senang lihat mereka (aparat) sibuk dengan konser saya," kata Glenn terkekeh. (Put/Des)

Glenn Fredly

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.