Sukses

Kejutan Manis Chelsea Olivia Buat Ultah Glenn Alinskie di Kasur

Chelsea Olivia memberi kejutan spesial untuk ulang tahun suaminya, Glenn Alinskie. Seperti apa kejutannya?

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Senin (19/10/2015), Glenn Alinskie berulang tahun yang ke-27. Di momen hari kelahirannya itu Glenn Alinskie mendapat kejutan manis dari istri tercintanya, Chelsea Olivia di kamar tidur mereka.

Momen spesial Glenn Alinskie itu terlihat di akun Instagram Chelsea Olivia. Artis cantik ini mengunggah foto saat memberi kejutan manis kepada suaminya. Chelsea memberi kue ulang tahun sambil mencium pipi Glenn yang baru bangun tidur di atas kasur.

Chelsea Olivia memberi kejutan di ulang tahun ke-27 Glenn Alinskie. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

"Ulang tahun pertama sebagai suami. Selamat ulang tahun sayang, aku sangat bersyukur memiliki suami seperti kamu. Aku mencintaimu terus menerus setiap hari," ungkap Chelsea Olivia sebagai keterangan fotonya.

Di foto lainnya tampak Chelsea Olivia mengunggah wajah bahagia suaminya. Pemilik nama lengkap Ralph Glenn Alinskie ini terlihat mengumbar senyum cerianya mendapat kejutan manis dari istrinya. Chelsea pun bercerita suasana kejutannya.

Kejutan Chelsea Olivia di ulang tahun ke-27 Glenn Alinskie. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

"Kejutan ulang tahun semalam di kamar kami. Lelaki yang berulang tahun ini sangat senang! Meskipun hanya ada kue kecil, sebuah boneka kecil dan satu surat cinta kecil. Dan hanya karena cuma kami berdua, dia tidak memotong kuenya tetapi dia menggigit bagian sampingnya," kata Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menjadi pasangan suami-istri pada 1 Oktober 2015. Mereka mengikat janji suci di Gereja Katedral Jakarta. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kemudian menggelar pesta pernikahan di Hotel Mulia Senayan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.