Sukses

Apa Pun yang Terjadi, Ivan Gunawan Tetap Cinta Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan tak peduli apapun yang terjadi pada Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan cinta dengan aktor India, Shaheer Sheikh meninggalkan luka untuk Ayu Ting Ting. Namun rupanya ada saja yang masih memperhatikan Ayu, misalnya saja Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun.

Penata busana terkenal ini mencurahkan isi hatinya kepada Julia Perez. Igun mengaku tetap cinta pada Ayu apa pun yang terjadi. Seperti diketahui, Igun sempat menyampaikan perasaan hati dengan memberikan cincin berlian kepada Ayu.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh [Foto: Panji Diksana]

"Curhatan sahabat gw yg selalu mencintai @ayutingting92 apapun yg terjadi ... #cintaayuseorang ciyeeeeeeeeee," tulis Julia Perez lewat akun Instagram-nya, Minggu 18 Oktober 2015. 

sumber foto: Instagram Julia Perez

Julia Perez alias Jupe menunjukkan foto dirinya ketika tengah memeluk Igun. Kedua sahabat ini rupanya sedang terlibat pembicaraan tentang Ayu. Namun pelantun Alamat Palsu itu belum merespons apa-apa di Instagram atau secara langsung.

Asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kandas setelah lelaki itu dikabarkan milik orang lain, Shaheer sudah bertunangan. Ayu Ting kembali gagal dan bersedih hati.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting (Rio Photography)

Ivan Gunawan adalah salah satu artis yang sangat bersyukur saat Ayu dan Shaheer putus. Maksudnya, ia tak mau Ayu gagal atau dibohongi lagi ketika sudah meresmikan hubungan. "Dari pada putusnya pas sudah nikah, mendingan pas masih pacaran. Ya semoga ini jalan yang terbaik," ucap Igun kala itu.

Apakah ini berarti Ivan Gunawan mengharapkan hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting? (Put/Fei)*

baca juga: Ayu Ting Ting Putus dengan Shaheer, Ivan Gunawan: Alhamdulillah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini